You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Jurit Baru
Desa Jurit Baru

Kec. Pringgasela, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA JURIT BARU SARANA INFORMASI DAN PROMOSI POTENSI

Pembinaan dan Pelatihan BKD Desa Jurit Baru

SUHARYADI 22 Juli 2021 Dibaca 996 Kali
Pembinaan dan Pelatihan BKD Desa Jurit Baru

Pembinaan dan Pelatihan BKD yang dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 22 Juli tahun 2021 yang bertempat di Lingkungan Kantor Desa Jurit Baru.

Kegiatan ini terlaksana sesuai agenda Pemerintah Desa Jurit Baru Tahun Anggaran 2021 bidang Pembinaan Kemasyarakatan yang tertuang dalam APBDesa Tahun Anggaran 2021. Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan BKD ini direncanakan selama 1 tahun setiap bulannya dengan Tema yang berbeda beda setiap kali pembinaan. Adapun tema pada pelaksanaan kegiatan hari ini adalah terkait dengan Keselamatan dan Penanganan serta antisipasi terhadap kemungkinan kebakaran yang terjadi yang tentunya dalam pelatihan ini Pemdes mengundang Dinas Damkar sebagai pemateri.

Tujuan dari pelatihan ini adalah; memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada BKD dalam penanganan kasus kebakaran yang kemungkinan akan terjadi pada suatu saat nanti. Pengetahuan yang telah diperoleh dalam giat pelatihan tersebut nantinya akan ditransfer oleh BKD kepada masyarakat khususnya yang ada di Desa Jurit Baru.

Terakhir kami ucapkan kepada Dinas Damkar Kabupaten Lombok Timur yang telah berkenan hadir dalam rangka memberikan ilmu dan pengetahuan yang sangat bermanfaat kepada kemi, semoga dengan ilmu yang telah di amalkan oleh Dinas Damkar mendapat balasan dari Allah SWT. Aamiin.

Tentunya dalam penerimaan dan jamuan dari Pemdes masih banyak hilaf dan kekurangan, oleh karena itu kami mengharafkan kritik dan saran dari semua pihak yang sifatnya membangun, disamping itu juga Kami memohon maaf yang sebesar besarnya.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image