You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Jurit Baru
Desa Jurit Baru

Kec. Pringgasela, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA JURIT BARU SARANA INFORMASI DAN PROMOSI POTENSI

Bhabinkamtibmas Desa Jurit Baru Kurve Bersama Staf Desa

MUHAMMAD 28 Maret 2021 Dibaca 1.023 Kali
Bhabinkamtibmas Desa Jurit Baru Kurve Bersama Staf Desa

tribratanews.ntb.polri.go.id-Bhabinkamtibmas Desa Jurit Baru Briptu Nopiandi Azali Firmansah Polsek Pringgasela tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat Desa Jurit Baru Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas bersama staf desa melakukan kurve di sekitar kantor desa Jurit Baru, Selasa (18/08/20).

Kegiatan kurve ini dilakukan dalam rangka menjaga keberihan dan kesehatan lingkungan Desa Jurit Baru terlebih Kantor Desa merupakan salah satu profil dari suatu desa sehingga harus tetap dirawat dan dijaga kebersihannya agar masyarakatpun yang hendak datang ke Kantor Desa merasa aman dan nyaman.

Hal ini juga tentunya untuk menggerakkan masyarakat sekitar agar tetap peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga memberikan himbaun terkait dengan adaptasi kebiasaan baru dalam memutus penyebaran covid19 yakni dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan terapkan social distance.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu mengajak masyarakat setempat untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di desa bersama dengan Kepala Wilayah setempat Badan Keamanan Desa.

Tiga Pilar Kamtibmas tingkat desa juga selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bidang social, ekonomi, keamanan dan pelayanan kesehatan selama masa pandemic sampai dengan masa adapatasi kebiasaan baru ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image