You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Jurit Baru
Desa Jurit Baru

Kec. Pringgasela, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA JURIT BARU SARANA INFORMASI DAN PROMOSI POTENSI

PERINGATAN HUT RI KE 78 DESA JURIT BARU

SUHARYADI 31 Agustus 2023 Dibaca 564 Kali
PERINGATAN HUT RI KE 78 DESA JURIT BARU

Jurit Baru: Kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Jurit Baru lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Berbagai macam lomba diadakan guna memeriahkan acara tersebut. Antusias seluruh masyarakat Desa Jurit Baru dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia perlu mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya dari Pemerintah Desa Jurit Baru.

Panitia Peringatan hari ulang tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang ditetapkan dengan Surat Keputusan Kepala Desa Jurit Baru mengadakan beberapa lomba dan dan pertandingan diataranya :

 

  1. Pertandingan Presean :

 

Pertandingan presean yang diselenggarakan selama 10 hari dari tanggal 02 s/d 12 Agustus dilaksanakan di Lapangan Umum Desa Jurit Baru di Dusun Montong Kesambik Desa Jurit Baru dibuka langsung oleh Kepala Desa Jurit Baru.

 

  1. Gerak Jalan Indah

 

Gerak jalan Indah yang diselenggaran selama 1 hari yakni tanggal 19 Agustus 2023 diikuti sangat antusias oleh masyarakat Desa Jurit Baru.

 

  1. Pawai Alegoris

 

Pawai alegoris dilaksanakan selama 1 Hari yakni tanggal 20 Agustus 2023 yang ikut pula dimeriahkan oleh Drum Band MTs Yadinu Banok, dan Gendang Blek Dusun Sukatani. Dimana Pawai Alegoris dengan rute MTs. Yadinu Banok s/d Halaman Kantor Desa Jurit Baru.

 

  1. Gunung Kukus Berindu Jilid 2

 

Perkemahanan dilaksanakan selama 2 hari 1 malam yang diselenggarakan mulai tanggal 16 s/d 17 Agustus 2023 di Area perkemahanan Gunung Kukus Taman Nasional Gunung Rinjani.

 

  1. Turnamen Begasingan

 

Turnamen Begasingan dilaksanakan selama 11 Hari yakni tanggal 20 s/d 30 Agustus 2023. Turnamen begasingan dilaksanakan di Paguyuban KEBER dusun Kebon Benyer Desa Jurit Baru.

 

  1. Turnamen Badminton

 

Turnamen Badminton diselenggarakan selama 12 Hari mulai tanggal 19 s/d 30 Agustus 2023. Adapun turnamen tersebut di selenggarakan di Gor Makmur Garden Dusun Kebon Benyer Desa Jurit Baru.

 

Tidak sampai disitu, kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia juga dilaksanakan di beberapa Dusun diantaranya Dusun Dasan Paok yang mengadakan Pertandingan Tarik Tambang, dan Panjat Pinang. Dusun Bolen juga tidak ketinggalan memeriahkan HUT RI ke 78 dengan mengadakan Perlombaan dan Pertandingan antara lain : Lomba Malek Bebek, Lari Dalam Sarung, Balap Karung, Tarek Tambang, Bola Dangdut dan Jalan Sehat.

 

  • Panjat Pinang dan Tarik Tambang Dusun Dasan Paok

 

 

  • Malek Bebek, Jalan Sehat dan Tarik Tambang Dusun Bolen

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image