You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Jurit Baru
Desa Jurit Baru

Kec. Pringgasela, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA JURIT BARU SARANA INFORMASI DAN PROMOSI POTENSI

PELAKSANAAN VAKSINASI DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT DESA JURIT BARU

SUHARYADI 11 Oktober 2021 Dibaca 773 Kali
PELAKSANAAN VAKSINASI DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT DESA JURIT BARU

Juritbaru- Pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan Puskesmas Pringgasela pada tanggal 6 dan 7 Oktober 2021 bertempat di Kantor Desa Jurit Baru mendapat respon yang sangat positif oleh masyarakat Desa Jurit Baru. Vaksinasi yang rencananya akan diadakan satu hari akhirnya dilaksanakan dua hari karna antusias masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi sangat tinggi. Bahkan sampai dosis yang disediakan pihak puskesmas telah habis, masyarakat masih ada yang masih mengantri.

Tercatat Vaksinasi yang dilaksanakan selama dua hari tersebut  mampu menyasar sejumlah + 726 orang, baik yang mendapatkan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua untuk vaksin Sinovac dan hanya untuk dosis kedua Moderna.

Pemerintah Desa Jurit Baru sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, meskipun beberapa masyarakat tujuan mengikuti vaksinasi hanya untuk mendapatkan sertifikat untuk memudahkan perjalanan ke luar daerah untuk bekerja.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung sukses tentunya karena dukungan semua unsur baik dari pihak TNI-POLRI dan Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Pringgasela (Pengadangan) yang telah bersedia melaksanakan vaksinasi ke masing-masing desa, tidak terkecuali di Desa Jurit Baru. Kelancaran proses vaksinasi juga tidak terlepas dari bantuan penyedia layanan internet yang telah memaksimalkan kecepatan jaringan saat pelaksanaan vaksinasi.

Tentunya pemerintah Desa Jurit Baru sangat berterimakasih atas karjasama yang sangat baik semua pihak guna tercapainya Herdy Immunity di Desa Jurit Baru khususnya dan tentunya sebagai tujuan utama untuk semua warga negara Indonesia sehingga perekonomian kembali bergerak sebagaimana sebelum pandemi Covid19.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image